Foto Berjalan Bersama Calon Dokter Gaul

Tanggal 12 September 2012, salah seorang teman dari Jakarta Venue datang berkunjung ke Bandung dalam rangka berlibur. Kami berjalan - jalan di kota Bandung dengan mental angkot, kebetulan dia pernah kuliah di ITENAS tidak sampai setahun lalu pindah ke UKI.
 
Tujuan pertama yang kami datangi setelah janjian di Ngopdoel Dipati Ukur adalah ke Rumah Musik Harry Roesli karena dua hari sebelumnya adalah hari di mana Alm. Harry Roesli menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2004. Tapi sayangnya tempat yang kita kunjungi sedang sepi, biasanya dipenuhi orang - orang yang sedang bercengkrama, diskusi bahkan bermain alat musik yang bebas disaksikan oleh siapa saja.

Karena hari makin panas, gue mengajak dia ke kantor SUAVE untuk berteduh sekalian bertemu dengan teman - teman kantor yang berujung makan siang telat bareng di Tokyo Connection dan disertai dengan percakapan yang absurd, untungnya dia bisa maklumi (Alhamdulillah)

Setelah hari mulai teduh, kami pergi berjalan - jalan ke Jalan Braga, tempat paling gue suka di Bandung. Kenapa gue suka tempat itu padahal cuma jalan ? Bagi gue, tempat itu berseni dan bersahabat. Banyak yang berubah dari Jalan Braga dari awal kuliah sampai sekarang. Bangunan yang tadinya dilestarikan, tidak digunakan dan tidak terawat, sekarang menjadi tempat kuliner. Seperti Kopitiam Oey dan Suga Rush. Kopitiam Oey menggunakan bangunan lama tanpa mengubah total tampak luarnya, entah untuk bagian dalamnya karena kemarin tidak sempat mampir, teman gue bangun kesiangan *palm face*. Hari itu Jalan Braga sedang ada perbaikan jalan yang mengakibatkan jalan sedikit macet tapi memang begitulah Jalan Braga, ngga ada perbaikan jalanpun juga macet :p









ini dia temen gue, namanya Egon Saputra. Gue kenal dia karena sering ketemu di berbagai event musik karena kami sama - sama kontributor dan fotografer panggung. Meskipun begitu, dia calon dokter dan pemain basket kampus. Semoga kelak jadi dokter bedah yang tidak mengingkari sumpah dokternya yah, Egon. Semoga lain waktu kita bisa jalan - jalan di Bandung lebih pagi biar bisa keliling kota lebih lama :D

Share:

0 comments