Gorjes: Bukan Tempat Baru yang Bisa Membuatmu Gorjes.

Sebelum aku berangkat ke London untuk summer school, aku ingin memanjangkan rambutku sedikit lagi karena terakhir kali aku punya rambut panjang banget (hampir menyentuh pinggang) adalah waktu SD kelas 4 (usia 9 tahun, sekarang aku berusia 28 tahun), setelah itu aku selalu memiliki potongan rambut sebahu karena rambut sebahu ngga pernah salah. Tapi karena rambutku termasuk tebal, merawatnya agak susah, butuh shampoo khusus agar ngga mudah rontok juga. Punya rambut panjang itu bikin sedikit capek, apalagi kalau ngga terbiasa pakai pengering rambut, jadi rambut harus dibiarkan tergerai agar kering oleh angin dan juga harus diikat saat beraktivitas seperti lari dan freeletics yang sedang aku tekuni. Lama-lama kepalaku terasa berat karena rambutku yang tebal dan lebat. Terkadang orang salon suka gemas sendiri lihat rambutku, bahkan aku pernah ditawari oleh sebuah salon terkenal di Bali untuk menjadi model salon mereka, sayangnya aku tolak karena potongan rambut yang akan mereka lakukan khawatir ngga sesuai dengan keinginan dan itu akan membutuhkan waktu lama untuk mengembalikkannya seperti semula.

Biaya potong rambut yang mahal di London menyurutkan keinginanku untuk memotong rambut meskipun aku yakin kota London memiliki banyak hair dresser profesional. Aku pun harus bersabar sedikit untuk memotong rambutku di Jakarta setelah perjalananku di London selesai.

Rambutku sebelum dipotong dan diwarnai di Gorjes

Rejeki emang ngga kemana, belum ada sebulan aku tiba di Jakarta, aku dapat kesempatan untuk potong rambut sekaligus hair coloring dari salon Gorjes yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta. Kelebihan dari salon yang tidak terletak di dalam mall adalah ruangan yang luas dan memiliki beberapa ruangan yang digunakan sesuai dengan perawatan yang ada, bahkan di salon Gorjes ini juga ada musholla yang sengaja disediakan untuk pengunjung.








Mengubah warna rambut adalah salah satu keinginanku sejak dua tahun lalu. Warna rambut asliku adalah hitam kecoklatan, dan warna rambut yang ingin aku punya adalah coklat kemerahan dan... VOILA! Dalam waktu kurang dari dua jam tanpa proses bleaching, aku punya rambut baru. Pendek sebahu dan berwarna merah kecoklatan. Perawatan di salon Gorjes sama sekali ngga mengecewakan! Staffnya ramah, dan sebelum rambutku diwarnai, aku konsultasi dulu dengan staff yang handle rambutku. Salon Gorjes bekerja sama dengan Keune sebagai produk yang dipakai untuk hair coloring dan produk perawatan lainnya seperti shampoo, pelembab rambut beserta vitaminnya. Jadi kamu ngga perlu khawatir untuk mencari produk tersebut, kamu tinggal ke salon Gorjes.


Tadaaaaa! Akhirnya punya rambut pendek yang berwarna coklat kemerahan. YEAY!

Oh ya, salon Gorjes ini buka dari pagi banget. Semisal kamu ada meeting penting di pagi hari dan belum sempat mengeringkan atau bahkan ngga sempet keramas, kamu bisa dateng ke salon Gorjes. Salon Gorjes ini emang mengerti apa yang perempuan butuhkan untuk penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dan yang lebih seru lagi, mereka juga menyediakan perawatan untuk anak-anak perempuan. Jadi kalau kamu punya anak, sepupu atau keponakan perempuan yang ingin memanjakan dirinya bareng temen-temen, dateng aja ke salon Gorjes cabang Wolter Monginsidi. Aku aja pengin ke sana lagi buat memanjakan diri, kamu ngga mau coba?

Share:

0 comments