London: Warner Brothers Harry Potter Studio (Bagian Kedua)

Di tulisan sebelumnya, aku bercerita tentang setengah dari Harry Potter Studio di London dan aku masih kagum sampai sekarang, karena di studio tersebut terdapat...

Replika dari kereta di film Harry Potter...
2016-35


Lebih dalam lagi ada salah satu bagian dari adegan di film Harry Potter...
2016-38


Dan yang membuatku lebih kagum lagi adalah bagian ini...
2016-40

Selain desainer kostum dan make up artis, tim kreatif dari film Harry Potter memiliki arsitek sendiri untuk mendesain gedung-gedung yang ada di film-filmnya, dari kastil sampai bangungan lainnya. Kastil dalam foto diatas adalah merupakan replika dan itu cukup besar. Di sekeliling replika kastil terdapat monitor layar sentuh yang di mana kita bisa mendapat informasi lengkap tentang detil dari replika kastil tersebut. 

Semua kru dari pembuatan film Harry Potter diapresiasi dengan cara yang Harry Potter banget di studio ini, yaitu dengan cara...
2016-41

Aku ngga bisa membayangkan bagaimana rasanya bisa terlibat dalam sebuah pembuatan film yang besar dan sukses seperti Harry Potter sehingga semua nama kru diabadikan dalam bentuk seperti itu, bisa melihat behind the scene nya saja udah bikin gregetan, gimana rasanya bisa terlibat langsung meskipun cuma sebagai supir truk properti yah?

(((SUPIR TRUK PROPERTI)))

Masih ada beberapa tulisan tentang petualanganku di London setelah program Summer School SOAS 2016 selesai, termasuk barang-barang pemberian dari orang-orang yang aku temui di London dan kota lainnya. 

Terima kasih sudah membaca :D


Share:

0 comments